Mancing Lagi : Lokasi Kakap di sebuah sungai kecil pinggir jalan

Mancing tu tak perlu jauh-jauh. hanya 30 menit dari kota Pontianak menuju kakap. Berbekal cacing nipah buat udang, gorengan, air minum buat pemancing berangkat dari base jam 07.30. Trus cari lokasi mancing yang kawan pernah singgah yg ternyata jauh banget ( bisa 1 jam ) karena capek dengan jalannya akhirnya kt balik lagi ke lokasi yg dekat yg klo diukur dari kota hanya 30 menit. Akhirnya pd jam 09.30 kt dah mulai mancing di sebuah anak sungai di bawah pintu air. Sungai lebarnya hanya 5 meter dan di tepi jalan. Awalnya kita mancing di sebelum pintu air, karena gak dapet yg besar akhirnya aku pindah ke warung yg belum jadi di tepi jalan setelah pintu air, bermaksud untuk rehat. Iseng2 aja naruh pancingnya dan mau tiduran, eeee….. ternyata ada yg makan dan itu udang galah. Akhirnya kawan2 pun ikut mancing di warung itu. Alhasil dalam 2 jam kita dapat 5 ekor udang galah dan beberapa udah kecil sebesar ibu jari. Jam 2 pun akhirnya kt pulang setelah makan siang di warung

26 Tanggapan

  1. dimana nih bang mancingnya..
    ada komunitas mancing gak di pontianak..
    maklum niih orang baru di pontianak..

    • mancingnya di anak sungai daerah kakap. untuk komunitas mancing aku pernah liat ada. aku pernah liat spanduknya di daerah sekitar masjid Mujahidin, A Yani ( gang masuk setelah masjid ). Tapi aku gak ikutan sih. Klo orang 2 sini kebanyakan mancingnya udang. tapi klo komunitas itu kemungkinan mancingnya di laut deh. jk pengen ikut mancing udang bolehlah ikut kita kapan2 ( klo aku sih ngikut jg ama kawan yg mania mancing ). ni kontakku 0812 565 1141

      • skrg dstu t4 na ud gx can lg
        dgr2 bnyak yg nracun
        lau mau kpn2 kt k tayan gmn
        sktr 2jm lbih la
        tp asil na insya allah

      • klo pergi mancing ajak sya y mas mz aj kno 08991385538 at 085386870938

  2. boleh gx bg kpan2 qt ikut mncing alsanya saya jga hobi mancing tapi tak tahu t4 yg strategis mncing di ptk ni, alsanya saya org sanggau kbtulan kuliah di sni. klu di sanggau si bleh di katakan t4 yang ok tok para pe hobby mancing udang. kpan2 mancing ke sanggau di jamin puas dengan udang galah di sana

  3. mantp,tapi kyaknya lebih seru mancing dilaut

  4. Asalamuallaikum,numpang gabung ne,,
    Nm sy Nantio,asal Ketapang.Sy pnye hobi mning,khususnye mncng udang.Kami biasenye pake umpn cacing tanah atau anak udang.Tp kt org umpan ccng nipah lbh bgs.Ap bnr t ?N ktnye d ptk ad jual ccg nipah,dmn t ? 081345289805

    • bagusnya pake cacing nipah, tapi harganya mahal. seekor bisa 8-10 ribu, cari di gang sebelum rs antonius

  5. yok kita bikin komunitas mancing mania pontianak???
    mau mancing udang…atau ikan…
    kalau ada waktu luang kita ngumpul cari spot mancing atau sharing2 seputar kegiatan mancing
    klau mau kontak k no 085386737678

  6. yok bikin komunitas mancing di pontianak?
    kita kalau ada waktu ngumpul trus cari spot pemancingan?
    mau mancing udang atau ikan kalau cewe jga boleh…
    hub.085386737678

    • klo kumpulan mancing mania sy pernah liat sudah ada di pontianak. sy pernah liat spanduknya, klo gak salah di sekitar masjid mujahidin

  7. boleh tu bang

  8. bleh ikutan dunk,, sya udh sring berkliling di daerah kakap smpai nembus kjrju besar tp hasil mmancingnya gak memuaskn…,,klo ad kmunitas mancing mania di kalbar aku mo ikutan gabung

  9. Asslamkum para pmncing udang yg slalu sabar n focus dlam memancing..
    Klu ad jadwal mncing boleh dong ajak2 sya,. Kmanapun sy siap ikut asalkn judulnya mancing,hehe… Hub sya klu mw mncing ya,ne nope sy 081256474747/08991334444 d tnggu kbarnya.tks n salam strike…

  10. Assalamuallaikkum. Aseeeeekkkkkkk ni.

    Salam kenal Kang.

  11. wah ternta banyak jg nih yg hobi mancing dipontianak ,,,saya jg hobi,,tp ga tau tmpt2 pemancingan disini,,tolong infonya dong,,,tempat2 yg bs buat mancing,..

  12. boleh ni,,,
    gabung,.,,.
    085246445744 or 089693247821

  13. nyuwon sewu mas permisi mohon ijin gabung dong… kalau ma mancing ajak” mas saya baru di pontianak kalau ada yang mau mancing ajak’ dong ini nomor saya 085648877811… thanxs saya pengen banget nyobain mancing di sini hehehehe…

  14. ikut gabung om ne no saya 085349891241

  15. gue pengila mancing……g mana kalu minggu coba kalimas….gue endak ada kawan mau turun.minggu ini turun yg mau ikut hubunggi no ini…..tapi subuh minggu turun nya jam 4.takut tak dapat sampan……089614756997

  16. Dimana bro tempat mancing udang yang paling d gemari masyarakat …..

  17. […] 4.     Mancing Lagi : Lokasi Kakap di sebuah sungai kecil pinggir jalan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: