Lampu JOSS : Pengganti petromax, lilin, emergency lamp, genset lampu

Sebagai blog pribadi gak papa numpang jualan barangku disini ya. Lampu JOSS adalah semacam inverter yang digunakan hanya untuk lampu dengan daya max 30 watt. Sumber dayanya adalah dari battery AKI. Bisa pake aki motor atau mobil, yg penting 12 volt amperenya bebas (semakin besar ampere semakin lama). Tinggal colok kabel warna merah ke kutub (+) aki dan kabel hitam ke kutub (-) aki. untuk output sudah ada contoh bonus kabel n petingnya. Sudah aku coba dengan lampu philips 5 watt 2 buah, nyalanya terang seterang pake listrik PLN. Untuk nonstop aku dah coba bisa bertahan lebih dari 12 jam. Jika pakai istirahat @ 6 jam, bisa lebih dari 24 jam. Keuntungannya pake alat ini adalah : gak berisik kaya genset atau UPS, akinya bisa pake aki motor kita ( tinggal bikin kabel (+) dan (-) keluar dari bodi motor), perawatannya mudah, alat kecil bisa dibawa kemana2, garansi 1 tahun (rusak ganti baru), aman dari resiko kebakaran, bisa dipakai sampai dengan 5 lampu ( cukupkan buat penerangan 1 rumah ), harga terjangkau ( Rp. 150 ribu jak ). Sy cari agen juga. Jika ingin jadi agen ada harga khusus, dengan pembelian min 10 unit. Gambar dan keterangan lebih lanjut bisa dilihat disini (klik tulisan ini)

3 Tanggapan

  1. thanks e atas postingnya yg bermanfaat… kenalkan sy Agus Suhanto

  2. terima kasih postingnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: