Kemanakah Manohara ?

Nasehat buat Raja Kelantan dan keluarga

Bukannya beralih ke blog gosip. Tapi karena kasihan kepada ibunya yang rindu pada anaknya, namun tak berdaya karena kekuasaan yang menjegalnya. Pihak kesultanan Kelantan berusaha menyanggah pemberitaan media nasional Indonesia dengan menyebarkan foto2 “bahagia” lewat internet, tapi ada yang bilang itu foto2 awal pernikahan ataupun sebelum pernikahan mereka. Jika pihak kesultanan mau menyanggah, kenapa tidak lewat konferensi pers ? Raja kok tak bisa…eemmm…. aneh. Bikinlah konferensi pers, tunjukkan kebahagiaan mereka lewat media jika mereka benar2 bahagia.  Jika keluarga raja benar, maka janganlah biarkan sikap suudzon banyak orang berlanjut, Insyaallah anda mendapat pahala. Jika tidak polemik ini akan terus berlanjut, dan doa-doa buat keburukan raja dan keturunannya akan terus mengalir…mau..?????. Akhiri sekarang juga, pertemukan kembali anak dan ibunya titik ( semoga selesai masalah ). Memang istri adalah hak suami, tapi dimanakah hak istri yang ingin ketemu ibunya ? Atau hak ibu yang ingin ketemu anaknya. Jika raja dan keturunannya ingin jadi panutan, ikuti Rosululloh dan shohabatnya, maka anda akan jadi panutan selamanya. Saya berusaha tidak membicarakan dan membahas berita2 tentang kelakuan buruk ( tak islami ) dari media massa Indonesia tentang keluarga raja. Terlepas dari masalah keserakahan Ibunya, Allah Maha mengetahui. Allah maha mengetahui segala apa yang terjadi dan apa yang tersembunyi, dan segala perbuatan walau sekecil zarrah akan mendapatkan balasan. Bukanlah sikap dari umaro yang membiarkan sesuatu yang buruk terjadi berkelanjutan.

Semoga Allah mengampuni kita semua. Amiin

2 Tanggapan

  1. Untuk makluman semua, Ibu Daisy tahu dimana manohara berada, bagaimana kesihatan manohara, dan ibu Daisy tahu kenapa ini semua terjadi, Ibu Daisy tahu apa itu Qhada dan Qhadar dari ALLAH, kerana Ibu Daisy sorang Islam.

    Kenapa Anda semua tertipu dengan drama purba yang dimainkan oleh Ibu Daisy dan Dewi?. Sekalian pujuklah Ibu Daisy supaya tinggal di Appartment di PAKUBUWANO yang Indah dan Damai itu. Mungkin setelah Ibu Daisy pindah disana maka Ibu Daisy akan aman dan damai disana bersama Dewi anakn sulongnya.

    Harap buburkan semua gossip dan berita yang mengaibkan sesama manusia. Salam untuk umat sejagat.

    ========
    owner :
    Mohon maaf… poin penting yang saya sampaikan adalah bagaimana mempertemukan antara ibu dan anak. Masalah yang lain semoga dapat terkuak siapa benar siapa salah.

  2. masalah ini adalah masalah harga diri bangsa indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: