Mancing Di Kapuas

Mancing udang di sungai Kapuas. Lokasi 30 menit dari Kota Pontianak. Orang Pontianak bilang… jika ingin mancing udang, cari tempat yang banyak buayanya.

12 Tanggapan

  1. klomancing dikapuaspakeumpanpa?biar cepat matuk gt..
    ================
    owner :
    klo di kapuas biasa mancing udang, so umpannya cacing yg panjang tu. klo ikan jarang mancing

  2. salam ya,klo bisa kasi tau juga nich cara ketempat mancingnya trus biaya sewa perahunya berapa duit???? kalau bisa ajak juga saya pergi mancingnya hehee….!bagusnya lagi buat club mancing udang bersama!maaf ya kalau ada kata yang salah!Semoga sukses.salam….

    ==================
    he..he..he… klo saya sih suka mancing, tapi klo ada yg ngajak.. klo biasanya saya pergi ama temen, dedengkotnya mancing di kantor ( mania mancing ). klo dia gak ngajak ya gak pergi, klo ngajak ya OK. Kita jarang nyewa perahu krn temen tu punya banyak kenalan, jadi pinjem aja tinggal ongkos solar ama buat sopirnya. Klo mancing gak pake perahu, biasanya kita mancing di pinggir sungai daerah siantan sonoan dikit. Tapi akhir2 ini saya jarang mancing krn banyak kerjaan n bulan2 kemaren kan sering hujan, jadi males. Klo temen mo ngajak mancing bisa aku kabari. ni kontak aku : 0812 11 66 88 68. dona

  3. tambah dikit nich bro!saya orang mempawah jadi kepengen juga mancing di kota Pontianak DiSungai Kapuas Hehehe

  4. wah, asyik tuh mas. saya juga sering mancing udang di pulau bangka. berangkatnya ama saudara ipar saya di sana. memang benar, tempat yang banyak buaya biasanya banyak udangnya.
    btw, pliss visit blog saya yah, lagi belajar buat blog dan mau berbagi pengalaman dengan rekan – rekan sehobi.
    trims…

  5. ikuti event wisata bahtera lomba mancing start dipasir panjang….info diweb km.tq

  6. please visit web

  7. biasa’y klo mancing udang trik’y dan yang banyak udang’y itu di bagian mana yah?

    • wah jadi seperti ahli aja, yg jelas kata orang2 klo mau cari tempat yg banyak udang adalah tempat dimana di daerah situ yg banyak buayanya. Udang suka tempat yg ada arusnya, karena dia cari makanan yg hanyut ikut arus jg. yg jelas bukan arus yg deras banget, jangankan udang pemberat pancing kt aja jg hanyut, makanya cari tempat yg arusnya sedang ( pengalaman di dekat pintu air kecil ). Masalah umpan, usahakan pake udang kecil ataupun cacing nipah, klo pake cacing tanah biasanya agak lama. Trus perhatikan pasang surut air ( untuk yg ini blom bs kasih komentar krn blom paham ). Yg penting hati2 aja ama BUAYA. Semoga membantu

  8. coba aja mancing di daerh brembang lumayan kalo air lg bgus

  9. oh iya biasa pke mata kail apa kalo sya pk custom bwtan ndiri.

  10. Mancing di sungai kapuas di daerah Meliau lbh mantap gan…
    lihat di FB “Mancing mania meliau” mancingmaniameliau@yahoo.co.id

  11. udangnya gede banget mantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: